Sunday, April 01, 2007

akhirnya..

Yah.. akhirnya, Finally...
Setelah sekian lama ga pernah nongol dan bercurhat-curhat, alhamdulillah sekarang dah bisa.

Hmm, coz baru ketemu lagi, curhatnya yang seneng2 aja yah?
namanya juga mo mulai sesuatu dengan indah.
Semester baru dah dimulai
Kesibukan pun dimulai lagi...
Setelah lama bergelut dengan malas, dan senang2, panggilan kampus menggema
mengundang semangat tuk belajar lagi...
and ketemu sama dosen, teman, and penjual aqua...

Nilai kemaren keluar dengan yah memuaskanlah kalau menurut gw.
ga sia2 gw usaha tak kenal waktu...
rasa kesal pada dosen, berangsur menguap tergantikan oleh rasa hormat
juga bangga...
semester kemaren itu gw puas karena tlah berhasil membuktikan pada dosen gw and diri gw sendiri kalo gw juga tuh bisa... (cieee.... lagunya....)

Eh, awal semester ini di buka dengan kejutan menyenangkan lho
temen gw yang habis ikut pertukaran pemuda di Kanada coming home.
Tuh anak pulang ga ngasih2 kabar apa2 tw2 mukanya nongol dikampus
Gilaaa... kan kita pada surprise tuh...
Asyiknya kita pada dapat oleh-oleh dan segudang cerita yang asli seruuu bgt.
Bikin iriii.... hehehe

Mmmm... apa lagi yah?
kayaknya dah dulu yah...
nanti disambung lagi
duh senangnya bisa posting lagi...
yawdah dada bubye

No comments: