Wednesday, June 20, 2007

gw sakit

hu....hu...
gw sakit neh. Sakit magh gw kambuh.
jam 3 subuh gw mulai ngerasa mual-mual, trus nyeri lambung, trus satu badan kayaknya dingiiin bgt.
Gw lalu bangunin nyokap yang dengan tanggap ngurusin gw, sambil ngomel2 juga.

"kamu tuh! dah tau punya sakit magh, masih malas makan! kalo gini, yang sakit juga kan kamu"

Aduuuuh ini nyokap ga tau apa kalo anaknya yang teramat manis ini sedang ga ingin dengar macam2 omelan. Tapiii yah sudahlah toh doski juga kan sayang bgt ma gw.

Ini pasti ga bisa lepas dari si Mr. Wicked itu!!!
Menurut gw nih ya, kalo saja dia ga ngasih tugas yang sedemikian mengada-ngada, yang telah dengan sangat sukses membuat gw ga tidur semalaman, tambah lagi komputer gw ga bersahabat, trus besoknya terlambat ngumpul, dan Si Mr. Wicked itu ga mau tau segala dan menolak tugas gw itu mentah2, pasti gw ga akan sakit seperti sekarang ini.

Uuuuuh.....

No comments: