Thursday, August 16, 2007

warna-warni gebyar

Wehehehe...
capek bgt nih gw.
sehariani kampus sama anak2 tengil bin ajaibnya English Departmen 2004, bareng Darna, ema, ceceng_sang Ketua, Big Bro_Ucul, daniella_cacing, Dll.

Pagi buta, nyokap bangunin gw tuk siap-siap jual minuman dingin, emang seh semalam gw dah mesen nyokap to do that. Walhasil, dengan mata setengah melek, gw bangun deh.

Seharian di kampus jaga stan soft drink gw, nonton film Harry Potter bareng, ketawa-ketiwi...minum-minum, dan akhirnya makan di Beringin, Rumah Makan Padang, and then here I am, with Daniel sits beside me want me to open him "hot Video" hehehe...

This day is melelahkan tapi gw cukup seneng. Secara ya best friend ge si Darna dah ngumpul bareng kita lagi setelah lebih sebulan ia diculk turis2 asing dari negeri antah berantah.

Dah dulu yah for today coz, my husband, Daniel Radcliffe dah manggil2 gw tuk bertemu dia... hehehe

No comments: