Thursday, January 28, 2010

Januari...

alhamdulillah... di awal tahun dapat beberapa miracle yg menyenangkan.. dimulai dengan suatu pagi di awal tahun, dapat kabar gembira dari teman lama, trus ada kabar tentg nilai toefl gw, lanjut dengan ultah di pertengahan januari, ALlah memberi hadiah yg manis dengan majunya gw buat ujian hasil, dan miracle terbesar ketika akhirya tgl 20 gw bisa maju ujian skripsi, alhamdulillah dapat nila A, besoknya langsung yudisium, dan di penghujung januari, insya Allah tgl 30, gw wisuda, sekali lagi thx God bisa jadi wisudawan terbaik, Alhamdulillah Y Allah...

sampe skg masih terasa seperti mimpi lho,... kalo ngebayangin lagi prosesnya, gw masih amazing bgt, di penghujung waktu, saat semangat kadang ada kadang hilang,,, dengan segala hambtan dan masa2 penuh kecemasan. Sukurlah keyakinan itu masih ada dihati, tetap menyala walau kadang remang2...yg gw bisa pegang, bahwa usaha akan sebanding dengan hasil. gw sepenuhnya sadar skg, kalo manusia ntuw hanya bisa berusaha, yg trakhir menentukan ada Dia, Sang penguasa langit dan bumi...gag bisa ngebayangin, kalo abis ujan2 nyebar skripsi, trus gw jatuh sakit n gag bisa ujian...

tp gmanapun akhirnyaaaaa... legaaaaa...
eh, kmaren waktu gladi, pas lagu indonesia raya berkumandang, rasanyaaa gimanaaaa gitwu,,, ada yg mnggeliat dihati, keinginan tuk gak akan berhenti sampe disini,.. wisuda s1 gw anggap mendaki mahameru, setelah tiba di puncak, ternyata gw mau lebih, gw pengen mendaki puncak yg lebih tinggi, dalam bayangan gw dalam keyakinan gw, insyaAllah gw bakal ngalamin ini lagi kelak, bukn disini, tp ditempat yg lebih tingi dari ini, akan gw dengar tepuk yg membahana saat rektor nyalamain gw, akan ada blitz foto mengabadikan pelantikan gelar magister gw, cepat ataupun lambat, InsyaAllah... amiiin y Allah.....

No comments: