Wednesday, June 02, 2010

is time to say gudbay????

tinggal seminggu lebih gw disini...dada bubye,,sayonara...aufwiderseyen...

banyak hal yang bisa dikenang, yang indah, yang ngebetein, yang konyol yang ngejenuhin, pokoknya banyaaaaaaaaaaakkkk... bgt (heheheh ga pake lebay kaleee...) berat juga sih tapi ya mo diapa, dah saatnya juga kale gw cari pelajaran laen, mengintip ada apa sih di luar sana, biar kaya juga pengalaman gw, biar tambah berwarna hidup gw. karna setau gw yah makin banyak yang kita coba, makin matang pemahaman kita (duh sota bgt gw...tapi gpp, blog gw ini,,wkwkwkw)

okeh dokeh..ga boleh berlarut2 mengenang yang bakalan lewat, ntar yang ada gag maju2, berdiri terus di titik rasa itu... mmmm...rencana sore ini mo nelpon si kunyuk buat ngobrolin kerjaan yang ditawarkan dia... (alhamdulillah dapat tawarn kerja di ibukota), pengen bgt sih gw... sumpah, ga bohong gw pengeeeeennnn bgt, tapiiiiiiiii ngeyakinin si emak gag bakal pernah mudah...huffffff... baru gw bilang gw mo merantau (cieeee.....kesannya...) muka beliou dah bengkok 8, (y Allah ampuni aku...hehehe).

gw tanya ma sahabat yang dah stay disana, masukannya pun beragam, dari yang ngedukug bgt sampe yang ngelarang bgt, gw kan jadi binguung...ngung...ngung..ngung...

yawdahlah...gag perlu dipikirin sekarang deh. selagi nyokap blom ngangguk setuju percuma juga di pusingin... mending jalani ajah hari2 ini, kalo pun gag di jkt, gw berharap bisa lolos di depkeu, amiiiiiinnn....

No comments: