Thursday, June 03, 2010

weitz....apakah itu artinya lampu kuning???

kepala masih dipenuhi dengan impian2 dan bayangan2 tentang hidup mandiri di ibukota,, gw dah coba nyante tapi terlalu mengoda untuk di singkirkan gitu aja. tapi y itu dia, jadinya gw tersiksa sendiri, gtu loh. Pengen tp gag bisa ngapa2in, masih blank tentg cara apa ya yg tepat biar mace gw cepat kasih anggukan setuju... huaa (bahkan sekarang pn, bayangan itu masih menari2 dalam kepala...)

tok...tok...tok....

bunyi pintu gw di ketuk tamu... tapi biar ajalah sepupet gw yang buka,,lagi malas bgt keluar kamar... gag rela ninggalin selimut gw, hehehe...kira2 setengah jam, gw dengar mace manggil nama gw dengan syahdunya...(wekkk!!!!) eh ternyata yang datang sahabat kental pace gw, saking dekatnya beliou dah gw anggap om sendiri,,(jadi gag heran dah kalo gw kerumahnya dah gag jaim2 minta makan dan nyolong cemilan, hehehe). dan acara salam2an sambil gw cium tangannya pun dimulai trus senyum basa basi gw tabur ke dia,

tenyata oh ternyataaaaaa... doa gw untuk bisa mendobrak pertahanan mace mulai terkabull...bullll...bul... pasalnya nih, ternyata yg dari tadi mereka omongin tuh tentang gw dan niat gw yang mo melebarkan sayap ke jkt, ortu gwminta pendapat beliou dan si om baik hati yang gag sombong serta sangat berjiwa muda ini, ngedukung bgt tanpa ba bi bu...(dan ribuan kupu kupu beraneka warna keluar dari hariku...yihaaaaaa..) dengan dalil yang sangat sahih, beliau menjelaskan ke ortu gw tentang pentingnya anak muda sepertiku menjajal dunia luar, bla...bla..bla..(gw dah gag dengar kata2 beliou lagi, karna jiwa gw dah berlari kncang menuju alam khayal...hags...hags...hags...)

yang gw tau, gag lama habis itu si om pun pulang, menyisakan gw, mace, n pace di ruang tamu rumah gw. Perlahan kepala ini menoleh ke mace mengirimkan pandangan yang bermakna "so???" si mace nampaknya paham dan berkata.."yahhhh mungkin gapapa kalo kamu pergi ke sana, tapi mama mau istikharah dulu. (setengah mati ni badan gw tahan biar gag melompat tinggi2...YYYYuhuuuuuuu)..dan pace??? ah gag perlu balik kedia gw dah tau jawabannya kok, yuppp!!! beliou setuju!!!

hufff...sesak didada gw sedikit berkurang,, sekarang tinggal cari info sebanyak2nya tentg kehidupan disana. N gag lupa telp si kunyuk pastinya... dia pasti bakalan girang bgt neh...

oks dehhhh..gw tlp sekarang ajah,,, so my lovely blog, Dada bubye...wish me luck yah...^^

No comments: