Saturday, December 24, 2011

Feeling Better..^^

Assalamualaikum. Wr. Wb


Freshh!!! 
Setelah kemaren sempat terkena syndrome galau, alhamdulillah hari ini hariku berwarna, sooo fresshh..
Aku terbangun pagi ini, masih dengan sisa galau kemaren. Kuputuskan menyudahi mempertanyakan nasib "kapan kawin"ku pada saat solat subuh. Di akhir doa, aku berbicara denganNya:
'Terserah Engkau saja sajalah, Ya Rab, toh Engkau selalu tahu yang terbaik untukku. Tetapi satu yang kuminta dengan pasti, apapun yang terjadi jangan biarkan hatiku kerdil dan naive, pliiissssss... as my mother told me that the most valuable treasure is your magnanimity" 


Usai solat subuh, tak seperti biasanya, aku kembali tidur..hehehe, dan terbangun pada jam 8 pagi. di layar HP telah ada empat sms masuk, tiga dari K Titin dan Satu dari K'Rahma. Semuanya seragam tentang rencana weekend kami di Prambanan, besok. tut,,tut,,tut,, ku balas pesan mereka setelah sebelumnya say sorry karena telat ngereply. tak lama berselang sebuah panggilan dari V'bie masuk. Hari ini, tgl 24, iya kan??? Aku teringat janjiku padanya untuk mengkonfirmasi apakah rencana tahun baru ke Bali jadi atau tidak. Yaaahh,, sayang sekali sebenarnya kami tidak bisa ke Bali akhir tahun ini, padahal rencana ini sudah sejak lama disusun. Ibuku melarang keras karena khawatir akan bom. 


kriuuukkk..kriukk.. perutku bernyanyi merdu, saatnya sarapan bubur ayam. Usai memenuhi kebutuhan lambung, aku menyadari ada sedikit kekacauan dikamar ini. Hmm.. kayaknya sudah saatnya ganti suasana lagi. So, sambil ditemani hits dari Prambors, aku mulai menyingsingkan lengan baju,, dorong sana sini,, bongkar pasang segala sesuatunya, kemudian ngepel dan voilaaa... kamarku terasa lebih freshh...

Kamar sudah OK, sekarang waktunya luluran. Sooo fresssshhh.. 
Eiitss... tidak cukup hanya itu, aku memutuskan sudah saatnya punya new hairstyle, so akupun bergegas ke salon dan inilah aku saat ini,, feeling better, feeling new, feeling fresh...^^

1 comment:

Dwi Ananta said...

Wah berbenah kamar dan mengganti model rambut sepertinya ide yang bagus :)
thanks!
salam kenal :)