Saturday, February 02, 2013

Doa...

Assalamualaikum. Wr. Wb.

Ya Allah, ada apa dengan hatiku? Sejujurnya, aku mendeteksi adanya virus penyakit yang bisa menghalangi cahaya petunjuk darimu. Ya Allah, ada apa dengan jiwaku? Aku ketakutan, ya Allah. Aku seperti mulai kehilangan kompasku. Please catch me every time I fall, my Lord. All I want, all I need is Your help and blessing. Kepada siapa lagi tempat bermohon selain kepadaMu? Di mana lagi tempat menyandarkan diri selain kepadaMu?

Adalah aku sengaja berhenti dititik ini. Aku perlu berhenti dan menengok jalan yang sudah kutempuh sejauh ini. Aku melakukan banyaaaaaaaaaaak sekali kekeliruan dan salah, ya Rab. Lututku gemetar dan lemas untuk terus meneruskan langkah jika beban dosa-dosaku tak kau ampunkan. Kumohon berikan aku cahaya petunjukmu. Agar langkahku kedepan bisa terang benderang, tak lagi jatuh pada lubang yang sama, tak lagi terantuk pada kerikil yang itu2 lagi.

Please, ya Allah, pleaseeee... I beg You... tarik aku kembali kejalan cahayaMu...

No comments: