Wednesday, September 24, 2014

Kecewa

Assalamualaikum.wr.wb.

Huuffttt...
What a daaaaaayyyy.
Hari ini sumpah hectic bgt, ngurus ini itu yang semuanya hampir sendirian. Alhamdulillah sih dikasi kepercayaan untuk jadi ketua panitia untuk Lokakarya Penyusunan SOP KUI UMK. Kali ini yang jadi pemateri adalah Dosen saya dulu. Tapiiii, setresss juga kalau banyak hal tak terduga yang terjadi. Misal yaaa,driver yang tetiba menghilang padahal tamu penting ini udah di Bandara plus "sahabat bulanan" yang datangnya kecepetan, padahal lagi menjamu  yg cukup penting. Yang kedua ini benar-benar sangat mengganggu. Menahan sakit ketika harus lompat kesana kemari mengurus ini itu bukan perkara mudah untuk saya.

Well, kata teman-teman sih acaranya luayan lancar, tapi saya pribadi tdak merasa seperti itu. Jaaaauuuuuhhhh dari harapan saya sebenarnya. Saya marah dan kecewa pada diri sendiri. Saya merasa tidak maksimal dan banyak tidak fokusnya. Saya mengutuk diri untuk itu. Bukan salah miss-communication, bukan pula salah  kerjaan yang tumpang tindih beberapa hari ini.

Ok, skill manajemenku saaangaaat perlu ditingkatkan. Termasuk manajemen emosi. jadikan ini pelajaran berharga untuk kedepannya.....

No comments: