Wednesday, November 26, 2014

AAS 2014/2015 Result

Assalamualaikum.wr.wb.

November 15th kemarin, email yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Yup! email dari Australian Award Scholarship. hasilnya adalaaaaahhhhh...... My application was not successful.

Ini sudah kali ketiga saya apply beasiswa dari pemerintah Aussie. Tahun ini persiapannya pun yang paling baik dari dua ksempatan sebelumnya. Tapi yah itu dia, banyak faktor yang menyebabkan saya gagal bahkan untuk dipanggil wawancara dan tes IELTS. Pertarungannya sangan kompetitif, dan mungkin usulan topik penelitian saya yang tidak sesuai dengan target AAS.

Apapun itu, saya tetap bersyukur dan menolak untuk menyerah. Satu pintu tertutup, seribu pintu terbuka. Januari saya berencana memperbaharui sertifikat IELTS saya, dan setelahnya fokus berburu LOA dari universitas di UK, Amerika, New Zealand daaaaan lain-laiiin.

Yeaaaayyyy, ayooo semangaaaat.....


No comments: