Friday, August 18, 2017

Jreng.. jreng... jrengg...

Penyakitku kumat lagi. Yang tiba-tiba pengen banget nulis, trus moodnya hilang ditengah jalan. Sudah semingguan ini, aku beberapa kali mengalaminya lagi. Hari ini malah sudah ada tiga tulisan yang harus pasrah berakhir di draft. Kalau postingan yang ini juga tak berakhir, maka ini akan jadi yang ke empat. Huufftt...

Tulisan yang pertama, sebenarnya cerita tentang Bristol International Balloon Festival 2017. Dari beberapa hari pengen nulis, cuman kerempongan dalam mengurus akom baru memaksa semua kalimat untuk menceritakan event itu untuk diam saja di kepala. Tulisan kedua yang mengalami nasib serupa adalah tentang cerita seru bertemu Mbak Gida di London dan cerita tentang untuk kesekian kalinya explore kota cantik nan sexy itu bareng Sukma. Yang ketiga adalah, tips dan trik mengurus visa schengen dari UK bagi mahasiswa yang sedang berkuliah di Inggris, setelah mendengar curhatan Rizal kalau aplikasi visa schengennya dan Randy kemaren bermasalah.

Hari ini, keinginan menulis itu besar sekali di awalnya, tapi ya itu,, pas di tengah-tengah, kebosanan melanda, hahaha. Tapinya, aku mau balik baca jurnal dan lanjut ngessay moodnya juga ilang. Ya sudahlah, aku ke sini lagi deh, tapi bukan untuk menuntaskan draft-draft itu, tapi malah bikin postingan asal ini 😝. Sambil menulis ini, sekelebat muncul penggalan-penggalan kata yang entah sejak kapan secara tak sadar ternyata aku tunggu.

"Studying?" 
                "Hungry already?" 
     "Nah, now your turn!"
                                                        "You choose!"
                                                               "Just wanna say hi"
                                    "So bored. Wanna grab some ice cream?"
                     "Nice shot"
                                                                                "Just hit my pillow"
                                                                                                      "See you tom"

                    "Nah, you'll be fine"

            "C'mon..one last bite?"

          "Just call me anytime" 
     "Tom. Lunch time. My place." 


Tapi entahlah, mungkin ini tak berarti apa-apa. Dan aku memutuskan pulang dan baca novel dan tidur. Besoklah kita jumpa lagi, essay. EH salah ding, lusa. Besok aku mau upacara bendera dalam rangka 17an. Aku dirigennya. Sayang, dianya tidak ada.


No comments: